Selasa, 28 Maret 2017

ALASAN KENAPA BISA SUKA K-POP DAN JADI K-POP FANS

1. Mereka yang udah buat gue senyum-senyum sendiri dan ketawa lihat tingkah mereka.
2. mereka yang buat gue gak jadi anak nakal istilahnya Tameng buat ngelindungi gue dari anak jaman sekarang yang pakek narkoba, pengaulanj bebas.
3. Mereka di trainee berbulan-bulan nertahun-tahun mungkin gue kalau jadi mereka bakal nyerah ditengah jalan atau udah nyerah diawal. dan buat menjadi IDOL disana gak semudah yang dikira.
4.Mereka gak cuma modal tampang, tapi skill dan bakat.
5. mereka yang gak buat gue kesepian selama ini gue punya masalah keluarga,masalah ekonomi gue termotivasi buat berusaha gak ngerepoti orang tua.

6. gue jadi punya tujuan hidup. berpikir lebih dewasa. kuliah sapa yang bayar kuliah, SMA dimana. Gue jadi berpikir realistis.
7. gue jadi suka ngedance










by : adinda nindy aktivani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar